Tuesday 27 May 2008

Tentang Biar gak boring....



Tentang Biar gak boring...



Setiap orang pasti pernah ngerasain boriiiing bgt dlm hidupnya..istilahnya dlm puncak keboringan deh..



Kyk kerjaan..kadang kita ngerasa gak banget sm kerjaan yg musti kita lakonin sehari2..but kita harus jalanin...cause we have to..



Kyk daily activities...kadang kita ngerasa kok cm itu2 aja ya yg kita kerjain shari2..

pagi bangun tidur..

prepare for going to job..

have breakfast...

on the way to office..

ngerjain kerjaan kantor...

sore back to home...

mandi..

dinner..

nntn tv..

finally going to bed....

besoknya gitu lg...



Emg sih bosen..mknya klo aku ngakalinnya dengan diselingin sm hobi..

Hobi cuap2 in english... aku ikutan course...

Hobi edit2 photo..aku belajar photoshop..

Hobi berenang..aku renang tiap minggu..sekalian refresh sm Diva, my daughter n dlm rangka program sehat n langsing..he...he..

Hobi nntn film...hunting dvd terus nntn deh pas nyantai...

Pengen tantangan baru...aku coba2 ngajar deh jd dosen..walopun bekal PD aja ..he.he



So dengan begitu kita gak pernah ngerasa boring..gak prnh ngerasa kelebihan waktu...bingung mau ngapain...selalu ada hal baru yg kita temuin..



SO JUST KEEP IN MOVES.....

No comments:

Post a Comment

Dont be hesitate to give any comment on my posting...