Thursday 22 January 2009

Tentang long weekend

Hmmm...senen tuh kan libur, gong ci fat cay gt...
asyik bgt nih..yg kyk gini nih yg aku tunggu2...long weekend...dan gak ada plan musti kmana2 gt..Klopun ada plan ya plan yg bs di atur smaunya gt..
Sbnrnya sih pengen jg k salon gt, udh lm gak ngurusin rambut, terus pengen jg facial, atau sekalian spa gt..tapiiiii....kok kyknya just stay at home, do something yang udh lama aku pengen aku kerjain gt lbh menarik yaa..

Aku tuh pengen edit foto2, terus up date blog bserta foto2nya gt, terus jg pengen nyantai nntn dvd yg barusan aku beli gt...mdh2an smuanya bs beres deh dengan adanya long weekend ini...

Paling jg klo jalan aku pengennya berenang sm Diva, atau jln nyantai gt sm someone special ku..he.he..tentunya slain k gym lho..klo ini udh jd fix schedule...

Tapiii klo smuanya mau dkerjain gt,kyknya weekend yg cm 3 hr ini tetep aja kurang kali yaa...he.he..

So...for every one..have a nice long weekend ya...

1 comment:

Dont be hesitate to give any comment on my posting...