Friday 31 July 2009

Tentang Complicated Day

Hari-hari saya akhir-akhir ini memang udah terasa complicated
But i know that i have to make it up..
So I wake up in the morning with setting mood ok...
Try to netralize my feeling and positive thinking...
Everything is ok...
Sampe kantor ok..
Buka PC ok..
Buka HP ok..

But damn..
Siangan mulai ada aja yg ngerusak mood..
Buka HP, ol mode on..
Liatin someone is ol..
Tp sungkan mau lgs negor...
Ok..i am waiting beb..

Back to work..
Try to keep good mood by listening songs from my hp...
So many pending jobs..
But what happen??? Suddenly pc nolak mau print..
Kutak katik...mentok..
Please God..knapa di saat2 gini printer pc saya musti ngadat siiih..
Sementara saya musti Closing bulanan..pfuuuuiiih...saya langsung kebayang bakal ribetnya kerjaan saya...

Back to hp...he is still ol..
But he keeps silence...
I cant wait anymore to say hai.. with chaotic feeling n mind...
Ternyata saya keliatan off di list dia..
Masak siiih (msh gak percaya nih..)
fuuuiiiih...masalah gini ini nih yg kadang memicu konflik..
Udah tau emang lagi gak enakan...adaaaa aja masalahnya yaaaa...
Still try to calm and down...
Gak ada yang salah..it's only missunderstanding kan babe..
i confirm by phone...
Gilla sambutan nya gak enak banget..
Sabar Winda...calm n down...

There's incoming call, unknown number...
temen lama, ngajakin jalan..udh lama gak ketemu...pas dia lg ada di deket kantor
Kenapa pula tmn gw itu musti muncul di saat2 gini siiih..
Gw lagi konflik, lg berusaha calm n down..
Adaaa aja godaannya...
Emang saya lg butuh refresh sekarang ini..
But please God..jangan dengan cara ini..
Tapi saya jg manusia kan God...disaat2 seperti ini rasanya butuh orang lain yg bisa menetralisir perasaan saya yg lagi kacau..
So apa salah nya cm sekedar lunch???
Minta ijin dulu, gak di bales,udh jumatan rupanya..

Ok, saya ngalah, mgkn emg saya harus ngerenungin ini semua sendirian..

No comments:

Post a Comment

Dont be hesitate to give any comment on my posting...