Thursday 30 July 2009

Tentang Good or Nice looking?

What's difference between Nice & Good ?
Kalo yang saya liat di kamus :
Nice means baik, enak,menyenangkan, bagus
Good means kebaikan, kebajikan,baik, budiman, enak

Basicly sih bisa dibilang serupa tapi tak sama..

Tapi dont know why i prefer choose nice word than good word..

For sample case, soal cowok...
Generally Good looking man would be more attractive..
karena secara fisik pastinya dia punya kelebihan, baik itu di face, body maupun style nya...
secara umum pun bisa di gambarkan kyk gimana cowok yg good looking itu..
Face kyk Ari Wibowo, badan tinggi besar, atletis, style ok, selalu rapi, dandy n wangi..
Pastinya tiap orang setuju kalo bilang cowok kyk gt tuh has a good looking..

But for me..nice looking is more important than good looking...
Dont know why dari dulu saya gak pernah tertarik dengan such of good looking man..
Dulu kalau di jaman sekolah, selalu saja ada the good looking boy yang jadi rebutan cewek-cewek abg seantero sekolah.
Tapi entah kenapa buat saya cowok yang jadi idola itu pastinya malah jadi memuakkan..apalagi kalo tuh cowok yang emg jenisnya narcis bin sok kepedean yang ngerasa banget kalo dia jadi idola, dan akhirnya gayanya jadi cenderung ngehe', sok cool dan tebar pesona gitu..Hueeekk..

But anyway..dari dulu saya emang justru lebih tertarik dengan type bad boy gt..
yang gayanya cowok banget, keliatan bengal, dan gak sok cakep, tapii entah kenapa di mata saya justru itu yang bikin saya tertarik...
Atau cowok yang secara fisik biasa-biasa aja, but he has something that make me interest..

Atau kah ini sekedar kompensasi karena saya gak prnh dapetin mereka atau juga karena gak ada salah satu cowok good looking itu yang naksir saya ya? ha...ha...

No comments:

Post a Comment

Dont be hesitate to give any comment on my posting...