Wednesday 18 November 2009

Tentang Selera Musik

Entah kenapa saya suka banget dengerin lagu or musik by Enya, Sarah Brightman dan Enigma….here is the reasons:

Enya : suara bening, tinggi dan musiknya unique gitu. Beberapa yang saya paling suka itu Sail Away dan Anywhere Is.








Sarah Brightman: idem dengan Enya, suaranya yang tinggi, sopran dan tajam itu bikin lagu yang dia nyanyikan jadi unik dan menarik. Salah satu lagunya yang suka saya dengerin adalah Until The End Of Time.












Enigma: Walaupun jarang yang punya lirik penuh gitu di lagu-lagunya, cuma musiknya yang unik, kadang ada unsur music Indian nya, dan bahkan cenderung aneh, malah jadi bikin asyik buat didengerin. Lagu seperti : Return To Innocence yang sampai sekarang masih sering saya dengerin.













Mungkin bagi sebagian orang bilang lagu-lagu mereka aneh, gak umum dan cenderung serius gitu. Saya aja sempet di bilang aneh waktu bilang suka lagu-lagunya Enigma. But I don’t care..kalo suka ya suka, kadang kita suka without any reason kan..

Tapi saya tetap juga kok lagu-lagu yang easy listening gitu..yaa tergantung mood lah..

Saya tuh suka dengerin lagu mereka kalo lagi pengen relax, lagi ngerenung, dan lagi berkhayal, apalagi kalo dengerin lagu-lagu mereka saya seperti merasa ada di pantai,lautan luas, padang rumput, atau pegunungan yang indah, yang saya khayalnya seperti pemandangan negara Irlandia, seperti yang saya saksikan di film Lord Of The Rings itu lho…hmmmm jadi kepengen bisa keliling dunia niiih..kapan yaaaa….

No comments:

Post a Comment

Dont be hesitate to give any comment on my posting...