Monday 23 November 2009

Tentang Aston Kutcher

Hmmmm Aston Kutcher..
Satu-satunya cowok 'ganteng' dalam arti sebenarnya yang saya suka..karena sebenarnya saya gak gitu suka cowok yang secara fisik ganteng dan keren dalam arti sebenarnya gitu..he.he.bingung kaaan...

Aston tuh buat saya tampangnya yang bengal gitu..apalagi kalo dia lagi main film-film komedi romantis yang jadi andalan dia itu, seperti: My Daugher's Boss, A Lot Like Love ataupun What Happened in Vegas.
Banyak yang bilang kalo tampang si Kuthcer ini kayak orang bego..he.he.itu kan akting dia, berarti dia cukup berhasil dong dalamin karakter-karakter komedinya itu..
Tapi dia bisa juga kok main film serius seperti di Butterfly Effect.
Yang saya sebutkan di atas itu adalah film-filmnya yang sudah pernah saya tonton, dan ternyata waktu saya browsing lagi masih banyak filmnya yang belum saya tonton nih. Seperti yang terbaru Spread (2009) , dan untuk 2010 pun sudah ada film-film yang bakal di bintangi oleh si ganteng ini, seperti  Killers dan Valentine Day.

Terus soal dia sama Demi Moore? hmmm saya sih gak mau banyak komen lah, it's his choice, his privacy. Lagian Moore juga walopun umurnya jauh di atas dia, tetap ok banget sebagai cewek. Yah mudah-mudahan aja kisah cinta mereka berdua bisa langgeng.


Yang pasti nikmatin aja lama-lama tampang ganteng dan bengal nya ini..

No comments:

Post a Comment

Dont be hesitate to give any comment on my posting...